Rambo: Last Blood مشاهده اطلاعات در IMDB

Subtitle details:

  • Online: 11/30/2019 3:07 AM   11 days ago
  • Hearing Impaired: No
  • Foreign parts: Yes
  • Framerate: Not available
  • فایل ها: 4 (79,639 bytes)
  • Production type: Translated a subtitle
  • Release type: Blu-ray
  • ---------------------------------------
  • Rated: 10/10 from 88 users
  • Voted as Good by: 88 users
  • Downloads: 24,285
  • 1398-09-17 14:09:17

    om..boleh request sub indo film late night 2019..trims.

  • 1398-09-17 04:26:25

    @Hamsyah Ente om yang salah comment.

  • 1398-09-17 04:15:48

    Salah sub ini om Lebah. Ini subtitlenya Angel Has Fallen.

  • 1398-09-17 04:13:56

    FYI: Subtitle ini cocok untuk Source "EVO".

  • 1398-09-15 18:16:45

    subtitlenya ga sinkron dengan versi Film yg Bluray!

  • 1398-09-15 13:12:16

    Yup. Banyak bedanya dg versi Pahe.in

  • 1398-09-15 12:11:18

    Kok gak cocok dengan versi Pahe.in?

  • 1398-09-15 11:38:02

    ini beda ya dengan versi Rambo.Last.Blood.2019.1080p.BluRay.H264.AAC-RARBG ?

  • 1398-09-15 11:31:22

    tolong rilis lagi untuk versi Ganool gan:)

  • 1398-09-15 10:40:57

    ternyata bluray rilisan ganool berbeda dengan versi ini #sekedarinfo
    supaya yg sdh terlanjur donlot yg versi ganool gak kaget

  • 1398-09-13 08:01:26

    Blackjack online terpercaya | QQ online terpercaya
    https://bit.ly/2rRTgvT

  • 1398-09-10 14:34:29

    Iya, buat saya pribadi terjemahan om lebah bagus, simpel dan mudah dimengerti, dan saran diatas jg mewakili rasa gelisah saya saat menikmati film, tp itu mungkin sdh jd ciri khasnya om lebah ya om... Dan berhubung rada kurang nyaman dg gaya penulisan subnya saya suka edit sendiri tuh pake subtitle edit, jd lbih enak deh bacanya, hehe... Btw mksh ya om lebah... Hehe

  • 1398-09-09 09:41:44

    Terima kasih JohnThor yang sudah mewakili unek-unek saya selama ini wkwkwk 😆

  • 1398-09-09 09:19:27

    Saya setuju sama komentar di atas.

  • 1398-09-09 07:48:25

    Lumayan. Tapi, kalo boleh kasih saran mungkin bisa diperbaiki lagi untuk penempatan tanda baca seperti tanda tanya (?) atau tanda seru (!), agar tidak dipisah dari kata/kalimat sebelumnya. Contoh: Ada apa ? Bagaimana ? Pergilah !
    Mungkin terlihat sepele, tapi bagi sebagian orang hal itu dapat mempengaruhi kepuasan dalam menikmati film.
    Hanya sekedar saran aja sih, gak wajib difikirkan. Hehehe... Terima kasih.

دانلود زیرنویس فارسی Rambo: Last Blood دانلود زیرنویس Rambo: Last Blood زیرنویس فارسی Rambo: Last Blood دانلود زیرنویس فارسی Rambo: Last Blood با لینک مستقیم زیرنویس Rambo: Last Blood دانلود زیرنویس فارسی فیلم Rambo: Last Blood
"